Travel

Guys! Please Vote Me for #LiburanSkyscanner

TERIMA KASIH SEMUA UNTUK DUKUNGANNYA! (love is in the air)

Karena liburan bayar sendiri itu udah mainstream, jadi saya pengen nih ngerasain liburan gratis. Nah, untuk mewujudkannya saya ikut kompetisi #LiburanSkyscanner yang diselenggarakan oleh Skyscanner.

Singkat cerita, saya masuk 20 besar finalis dan sang pemenang ditentukan lewat voting. Siapa yang paling banyak dia yang menang. So, please spare a time to vote me on
https://www.skyscanner.co.id/berita/halaman-voting-kontes-liburanskyscanner
image

Gimana cara votenya? Gampang, ini langkah-langkahnya :
1. Klik link diatas;
2. Setelah link dibuka langsung scroll ke bawah;
3. Masukkan Entri 11 di form entri pilihan;
4. Masukkan data email anda lalu checklist Saya Setuju Syarat dan Ketentuan Kompetisi.

Gampangkan?
Terima kasih teman-teman semuanya! Semoga saya bisa bawa oleh-oleh cerita liburan gratisnya ๐Ÿ˜€

-The Spiffy Traveller-

29 thoughts on “Guys! Please Vote Me for #LiburanSkyscanner”

Leave a Reply

